Panduan Lengkap Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor Telkomsel, Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Axis, 3 (Tri), Smartfren.

Cara Mudah Cek Kuota Internet Esia Max-D / AHA

Cara Mudah Cek Kuota Internet Esia Max-D / AHA – setiap provaider internet tentu ingin memberikan pelayanan serta kenyamanan terbaik bagi setiap pelangganny, sama halnya yang di lakukan provaider Esia. Karena hal ini di harapkan para pelanggannya tetap setia dan betah dalam menggunakan kartu serta jasa layanan dari internet tersebut. Bagi anda yang telah lama menggunakan ataupun berlanggan provaider CDMA ini, tentunnya anda sudah tahu banyak mengenai informasi tentang layanan ESIA sekaligus jasa layanan internetnya. Tapi bagi pelanggan baru yang menggunakan jasa internet dari provaider ini, mungkin anda akan sedikit kebingungan dalam melakukan pengecekan sisa kuota yang sedang anda gunakan  saat ini.

Cara Mudah Cek Kuota Internet Esia Max-D / AHA

Cara Mudah Cek Kuota Internet Esia Max-D / AHA

Untuk dapat melakukan pengecekan kuota internet bagi pengguna layanan Esia Max-AHA bisa di lakukan dengan 3 cara diantaranya adalah :

1. Cek Kuota melalui SMS
Cara cek melalui SMS ini memang terbilang sangat mudah serta cepat dan terbagi menjadi 2 katagori yang di sesuaikan dengan paket data kuota yang sedang di gunakan, diantaranya yaitu :
  • Cara Cek Kuota untuk pemakaian Paket BIS

Untuk anda yang sedang menggunakan layanan paket BIS, maka anda dapat melakukan pengecekan sisa kuota melalui via SMS dengan format : ketik STATBIS dan kirim ke nomor 242 (tanpa biaya). Selanjutnya anda akan memperoleh SMS balasan yang berisi tentang informasi paket yang sedang di gunakan saat ini.
Contoh : STATBIS dan kirim ke nomor 242
  • Cara Cek Kuota Untuk Paket internet Lainnya

Sedangkan untuk anda yang ingin berlayanan peket internet lain, maka dapat melakukan cek kuota via SMS dengan format : ketik STATUS dan kirim ke nomor 242. Sama halnya dengan cara diatas anda pun akan mendapat SMS balasan informasi tentang paket data internet saat ini.
Contoh : STATUS dan kirim ke nomor 242

2. Cek Kuota melalui Dial Up
Cek melalui Dial Up juga merupakan cara mudah yaitu dengan menekan tombol *999*95# dan tekan OK/YES. Kemudian anda akan mendapatkan balasan seputar informasi paket data secara lengkat yang di kirim melalui via SMS seputar masa aktif kuota, sisa kuota, status paket internet dan lainnya.

3. Cek Kuota Melalui Website
Cek kuota melalui website ini bisa anda lakukan dengan mengunjungi situs resmi Esia pada alamat www.max-d.myesia.com. Selanjutnya anda akan login dengan memasukan nomor ponsel esia / user name beserta passwordnya. Bila anda telah berhasil untuk melakukan proses login, kemudian secara langsung anda akan mendapatkan informasi yang lengkap seputar paket data internet saat ini. Namun, bagi anda yang belum pernah melakukan pendaftaran pada situs resmi maka sebaiknya terlebih dahulu anda melakukan pendaftaran agar bisa masuk ke menu halaman anda.

Dari beberapa Cara Cek Kuota Internet Esia Max-D aha dapat anda pilih dna seseuiakan dengan keinginan anda. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya dan sampai jumpa kembali dalam postingan menarik berikutnya.

Cara Mudah Cek Kuota Internet Esia Max-D / AHA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown