Panduan Lengkap Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor Telkomsel, Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Axis, 3 (Tri), Smartfren.

Cara Cek Pulsa Mentari Paling Mudah

Cara Cek Pulsa Mentari – Teknologi yang semakin canggih seperti saat ini, memang bisa memanjakan kita semua. Betapa tidak, karena dengan kemajuan teknologi tersebut tentunya dapat membantu kita untuk melakukan berbagai hal agar menjadi lebih mudah dan praktis tentunya. Salah satunya yaitu perkembangan teknologi di dunia Gadget dan telekomunikasi misalnya.

Cara Cek Pulsa Mentari Paling Mudah

Cara Cek Pulsa Mentari
Dengan adanya alat telekomunikasi seperti telepon ataupun handphone, ternyata alat telekomunikasi tersebut dapat membantu banyak orang untuk menghubungi seseorang ataupun menyampaikan suatu urusan yang sangat penting dan darurat dapat menjadi lebih cepat terelasikan atau terselesaikan. Tidak berhenti sampai disini saja, karena masih banyak lagi kelebihan dari alat telekomunikasi ini dalam kehidupan kita sehari-hari.

Meningkatknya kebutuhan masyarakat akan pentingnya telekomunikasi tersebut, sehingga banyak perusahaan yang bergerak di bidang penyedia layanan telekomunikasi salah satunya yaitu Indosat.  PT Indosat Tbk ini merupakan salah satu perusahan telekomunikasi pada sektor telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia.

Hingga saat ini, Indosat telah memiliki banyak pelanggan yang ada di seluruh Indonesia, ini dikarenakan indosat memiliki jaringan yang luas dan kuat sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Indosat. Provaider tersebut telah mengeluarkan beberapa produk jaringan operator seluler yang banyak dipakai oleh para pengguna ponsel di indonesia, salah satu produk terbaiknya yaitu Mentari.

Mentari adalah sebuah produk kartu prabayar yang termasuk kedalam jenis kartu GSM di Indonesia dan dapat di gunakan di pelosok daerah di Indonesia. Bukan itu saja, operator seluler yang satu ini adalah kartu prabayar pertama  yang memiliki fasilitas bebas penjelajahan nasional. Kartu prabayar ini pun cocok untuk menjadi pendamping Smarphone anda, karena banyak sekali penawaran menarik yang dapat anda nikmati seperti ( gratis telepon ke sesama indosat selama 200 menit, gratis kirim SMS sebanyak 500, gratis WhatsApp selama setahun dan gratis kuota sebesar 3 GB yang memiliki kecepatan sekitar 7,3 Mbps). Banyak bukan kelebihan dari kartu prabayar yang satu ini?

Untuk para pelanggan setia Mentari pasti tidak akan kebingungan lagi untuk melakukan pengecekan pulsa, namun bagi para pelanggan baru informasi berikut ini patut anda simak.  Berikut ini merupakan beberapa cara cek pulsa mentari yang dapat anda pilih salah satunya, diantaranya yaitu :

1. Cara Cek melalui *555#
Cara pertama ini merupakan cara umum yang sering di gunakan oleh para pengguna mentari, karena mudah, cepat dan dapat di lakukan kapan saja pada ponsel kesayangan anda. Caranya yaitu : anda hanya cukup mengetik atau menekan tombol *555# kemudian tekan tombol hijau yang biasa anda gunakan untuk menelpon ataupun mengangkat panggilan. Setelah itu, pada layar ponsel akan muncul tampilan yang berisi mengenai sisa pulsa saat ini.

2. Cara Cek melalui 555
Cara kedua ini hampir sama dengan cara pertama, hanya saja anda akan mendengarkan langsung informasi seputar kartu. Caranya yaitu : anda cukup menekan 555 lalu tekan tombol hijau untuk melakukan panggilan atau menerima telepon, untuk selanjutnya anda tinggal menunggu intruksi untuk mengarahkan anda menuju sisa pulsa yang di miliki saat ini.

3. Cara Cek malalui SMS
Cara ketiga ini cukup mudah anda hanya cukup melakukan panggilan hanya dengan mengirim SMS ke nomor 777 dengan format sebagai berikut : ketik PULSA atau BALANCE dan kirim  ke nomor 777.
Contoh : PULSA / BALANCE dan kirim ke nomor 777

Bagaimana cukup mudah bukan ?
Lihat juga : Cara Cek Kuota Internet Indosat
Sepertinya sampai disini dulu pembahasan mengenai cera cek pulsa Mentari semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi pembaca semuanya dan terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung.

Cara Cek Pulsa Mentari Paling Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown