Panduan Lengkap Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor Telkomsel, Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Axis, 3 (Tri), Smartfren.

Cara Mudah Cek Kuota Simpati

Cara Mudah Cek Kuota Simpati – Semakin berkembangnya internet di masyarakat Indonesia, hal ini yang membuat para provaider internet banyak melakukan inomorvasi sekaligus meningkatkan berbagai pelayanan internet dengan menawarkan berbagai produk seperti jangkau internet tanpa batas, jaringan luas, kuota besar dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Di negara kita sendiri banyak sekali perusahan provaider dan salah satu provaider internet yang banyak di gunakan dan minati adalah Telkomsel. Terbukti memiliki jaringan koneksi yang sangat luas serta stabil, maka tak heran jika banyak pengguna lain yang beralih untuk menggunakan jaringan koneksi dari telkomsel.
Perusahan telkomsel juga telah menghandirkan berbagai operator salah satunya adalah Simpati. Simpati merupakan produk dari telkomsel yang menggunakan jaringan HSDPA/3G/EDGE/GPRS yang mampu menghasilkan akses internet dengan rata rata kecepatan 14,4 Mbps. Simpati sendiri mempunyai beberapa paket data internet yang bisa di sesuaikan dengan para penikmatnya seperti Hot Ofter, paket Flash 4G LTE, paket flash, Smartphone/TAU, FB/Mini Xpress/Flash Gift.

Cara Mudah Cek Kuota Simpati

Cara Mudah Cek Kuota Simpati

Nah, paket internet telkomsel Flash / Paket Flash bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin berlanggan. Jika ingin berlangganan maka anda bisa melakukan aktivitas hanya dengan sekali daftar. Bila masa aktif paket kuota anda akan habis ataupun sudah habis, maka secara otomatis paket akan di perpanjang apabila anda memilih untuk berlangganan ataupun memperpanjang paket. Namun jika sisa pulsa pada kartu anda tidak cukup untuk memperpanjang, maka secara otomatis juga paket akan di hentikan dan biaya kuota akan di alihkan ke pulsa pokok tentu saja dengan harga yang telah di tentukan.
Bagi kalian yang belum mengetahui bagaiman cara  datfar internet simpati, maka anda bisa melakukan aktifasi dengan menekan atau mengakses *363#, kemudian pilihan  “Paket Flash” selanjutnya anda memilih masa waktu paket  yang di butuhkan seperti paket harian, paket mingguan serta paket bulanan.
Jika anda sudah melakukan aktifatasi internet yang anda pilih sesuai kebutuhan, maka anda bisa melakukan pengecekan sisa kuota paket data internet dengan cara berikut ini :
1. Cara pertama melalui SMS
Pengecekan melalui sms ini sangatlah cepat dan mudah yang perlu anda lakukan yaitu hanya mengirim sms dengan memakai format UL(spasi)INFO, kemudian kirim sms ke nomor 3636. Selanjutnya anda akan mendapat balasan  melalui sms yang berisi tentang paket internet seperti sisa kuota, masa aktif paket serta informasi lainnya yang berhubungan dengan kartu simpati anda. Contoh : Ketik UL INFO lalu kirim ke nomor 3636 tanpa biaya alias gratis
2. Cara Kedua Melalui Dial
Cara cek kuota dengan Dial sama mudahnya dengan cara pertama atau bahkan lebih mudah dari cara pertama. Pengecekan hanya cukup di lakukan dengan mengakases *889# lalu tekan OK/YES, maka secara otomatis operator akan memproses permintaan tersebut, kemudian akan muncul informasi yang berisi pemberitahuan seperti infromasi sisa kuota, masa aktif paket internet serta bonus yang dapat di peroleh. Contoh : Tekan *889# lalu tekan OK atau YES
3. Cara Ketiga Melalui Website
Cara cek kuota melalui website ini merupakan situs resmi dari Telkomsel yang dapat anda kunjungi dengan alamat www.Telkomsel.com/infoflash. Selanjutnya anda akan di minta login dengan memasukan nomor simpati beserta nomormor token anda. Apabila anda belum pernah melakukan cara ini atau belum memliliki nomor token, maka terlebih dahulu anda harus mengaksesnya dengan cara *323# kemudian ikuti perintah yang tertera di layar phonsel anda. Setelah memiliki nomor teken tersebut maka anda harus memasukan nomor tersebut pada kolom yang tersedia. Setelah berhasil login, maka pengguna bisa mengetahui berbagai informasi  mengenai paket internet yang di butuhkan seputar kartu anda.
Cukup mudah bukan?

Semoga informasi diatas mengenai cara mudah cek kuota simpati dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya. Sampai jumpa kembali dalam postingan menarik berikutnya.

Cara Mudah Cek Kuota Simpati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown