Panduan Lengkap Cara Cek Pulsa, Kuota dan Nomor Telkomsel, Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Axis, 3 (Tri), Smartfren.

Inilah Cara Cek Kuota Telkomsel paling mudah

Cara Cek Kuota Telkomsel – Apakah anda sedang mencari operator seluler yang memiliki koneksi jaringan internet yang stabil, cepat alias gak lemot? Kalau boleh admin rekomendasikan, sobat bisa pilih Telkomsel. Kenapa Telkomsel? Karena telkomsel merupakah salah satu layana operator seluler terbesar, terluas dan pastinya terbaik di Indonesia. Maka dari itu, para pelanggan telkomsel jarang atau mungkin tidak pernah mengeluhkan akan adanya gangguan pada koneksi jaringan maupun koneksi internet mereka. Operator selular ini pun memiliki beragam paket internet yang di tawarkan dengan harga dan kuota yang berparisi tentunya. Cara untuk melakukan pengecekkan paket kuota internet pun sangatlah mudah dan pastinya anti lelet, sehinga para pelangga sangat nyaman dan tak pernah mengeluh akan pelayanan yang di berikan operator seluler ini.

Cara Cek Kuota Telkomsel

Inilah Cara Cek Kuota Telkomsel paling mudah

Bagi anda yang masih bingung mencari informasi mengenai cara cek kuota telkomsel, berikut ini kami telah merangkumnya khusus bagi anda.
Ada 3 cara yang dapat anda pilih untuk melakukan pengecekan kuota telkomsel, beriku ini adalah beberapa cara dan penjelasannya.

1. Cara pertama Cek Kuota melalui Dial Up
Cara cek kuota dengan Dial Up memang meruapakan yang paling umum di lakukan para pengguna operator ini, karena terbilang sangat mudah dan cepat sehingga dapat di lakukan dimana saja dan kapan saja. 
Cara cek dengan Diap Up yaitu :
  • Cara pertama anda cukup menekan *363#, kemudian tekan tombol YES atau OK.
  • Selanjutnya, pelanggan akan memperoleh balasan yang berupa daftar menu pilihan. Jika anda akan mengecek cek kuota ataupun paket data, maka anda harus memilih opsi “Cek Status/Berhenti” ataupun anda dapat membalasnya dengan menekan angka 7 kemudian tekan tombol YES / OK atau KIRIM.
  • Berikutnya anda akan memperoleh balasan serupa yaitu menu pilihan baru, kemudian pelangga memilih menu “Cek Status” ataupun dapat membalasnya dengan menggunakan menekan nomor 7 untuk selanjutnya tekan tombol OK/YES ataupun KIRIM.
  • Kemudian pelanggan cukup menunggu SMS balasan yang berisi mengenai informasi seputar paket data  secara lengkap.

2. Cara kedua Cek melalui SMS
Cara cek melalui SMS ini memang merupakan cara yang paling umum di lakukan selain Dial. Nah, untuk dapat melakukan pengecekan sisa kuota internet dengan SMS maka anda cukup mengirim sms dengan formaat sebagai berikut :

Cara cek kuota melalui SMS yaitu :
  • Anda cukup format : ketik UL(Spasi)INFO lalu kirim ke no 3636 ataupun dengan cara mengetik kata FLASH(spasi)info lalu kirim ke no 3636.
  • Kemudian anda akan memperoleh balasan SMS yang berisi  mengenai berbagai informasi seputar paket internet anda saat ini yang mencakup seperti sisa kuota, masa aktif paket, status paket dan informasi lainnya juga.

3. Cara ketiga Cek Kuota melalui Website
Cara ketiga ini mungkin sangat jarang di lakukan oleh para pelanggan operator telkomsel ini, hal tersebut di karenakan cara ini memang sedikit ribet serta tidak secepat dengan menggunakan cara pertama maupun kedua. Meskipun cara tersebut sangat jarang di gunakan atau di lakukan, tapi admin akan memberikan cara cek melalui website agar tidak kebingungan jika suatu saat membutuhkannya.
Cara cek melalui website yaitu :
  • Pelanggan bisa mengunjungi situs resmi dengan alamat www.Telkomsel.com/infoflash. Layanan tersebut di kenal dengan sebutan self Care T-Care, biasanya layanan ini sering di gunakan bagi pelanggan yang menggunakan modem yang tersambung pada perangkat komputer ataupun Laptop. Selain itu juga, layanan tersebut bisa anda buka melalui perangkan lain yaitu seperti iPhone, Android serta Blackberry.
  • Nah, setelah anda mengunjungi situs resmi dari telkomsel untuk selanjutnya anda akan di perintahkan untuk memasukan nomor telkomsel anda beserta dengan nomor token. Apabila anda belum mempunyai nomor token tersebut anda dapat mendialnya dengan menekan *323# dan kemudian token akan di kirim melalui via SMS. Kemudian anda bisa masuk serta mengetahui berbagai informasi secara lengkap tentang paket internet yang sedang anda pakai saat ini.
Bagaimana mudah bukan? Sampai disini dulu pembahasan informasi mengenai cara cek kuota Telkomsel paling mudah. Semoga bermanfaat bagi pembacanya semuanya dan sampai jumpa lagi dalam postingan berikutnya.

Inilah Cara Cek Kuota Telkomsel paling mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown